Halal Bihalal Idul Fitri 1445H Kanwil Kemenkumham Kalbar

01

Pontianak – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445H di Aula Kanwil Kalbar, Selasa (16/04).

Kepala Kantor Wilayah Muhammad Tito Andrianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bihalal harus dimaknai sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, introspeksi diri, dan juga memperkuat rasa kebersamaan, dengan semangat baru setelah cuti lebaran, mari kita mulai kembali bekerja dan melayani masyarakat dengan semakin baik.

“Alhamdulillah hari ini kita masih dipertemukan kembali setelah melaksanakan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri, Saya selaku Pribadi , Keluarga dan Pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, shiyamana wa siyamakum, kulla ‘amin’ wa antum bikhoir” semoga Allah SWT menerima puasa dan ibadah kita dan semoga kita selalu diberkahi kebaikan,” ucap Kakanwil.

Tito juga menambahkan bahwa setelah melaksanakan libur panjang, tentunya harus menjadikan penambah semangat untuk memulai aktifitas kembali dan diharapkan lebih semangat lagi dan meningkatkan kinerja, karena masih banyak tugas-tugas lain yang perlu diselesaikan, diantaranya adalah :

1. Pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran, baik belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal yang harus terealisasi sesuai dengan rencana;

2. Rencana Aksi Kinerja yang perlu kita laksanakan, jangan sampai ada yang tidak terlaksana;

3. Reformasi Birokrasi tetap dilanjutkan, lengkapi data dukung, dan inovasi layanan ditingkatkan paling tidak lolos dalam penilaian oleh Tim Penilai Intenal (TPI).

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H. mohon maaf lahir dan bathin serta tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” tutup Kakanwil.

0202020202020202020202


Cetak   E-mail