Kakanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Safari Ramadan di Rutan Sambas, Membangun Keharmonisan dan Semangat Beribadah

 01

Sambas - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhammad Tito Andrianto bersama jajaran melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Rumah Tahanan Negara Sambas, Jumat (29/03). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara petugas, warga binaan, serta masyarakat sekitar dalam suasana bulan suci Ramadan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kakanwil Kemenkumham Kalbar bersama timnya mengunjungi Rutan Sambas pada sore hari. Kakanwil disambut dengan senyum ramah dari Kepala Rutan Sambas Luhur Prasaja. Turut hadir Kepala Kanim Sambas dan Kepala Bapas Sambas

Kegiatan Safari Ramadan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan, seperti pembacaan Al-Quran, ceramah agama, penyerahan secara simbolis Alquran kepada Warga Binaan serta pembagian santunan kepada penghuni panti asuhan yatim piatu.

Kegiatan Safari Ramadan di Rutan Sambas ini diakhiri dengan doa bersama untuk kebaikan dan keselamatan bagi semua pihak yang terlibat, serta harapan agar bulan Ramadan memberikan berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Semangat kebersamaan dan harmoni yang tercipta diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi landasan dalam menjalani kehidupan di tengah-tengah masyarakat.

0202020202020202020202


Cetak   E-mail