Rapat Pelaksanaan Kegiatan Kekayaan Intelektual 2024, Koordinasi dan Pembahasan Strategis untuk Sukses

WhatsApp Image 2024 03 15 at 16.50.22 2

Pontianak - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menggelar rapat pelaksanaan kegiatan bidang kekayaan intelektual tahun 2024 Via Zoom di Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Rapat tersebut dihadiri Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Muhayan, Kepala Sub Bidang Pelayanan KI Andy Hermawan Prasetio, serta JFU Subbid Bidang Pelayanan KI. Jum’at (15/03).

Rapat bertujuan untuk melakukan Rencana Aksi dan Petunjuk Pelaksanaan Teknis Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 terkait dengan Program Bidang Layanan Kekayaan Intelektual di Kantor Wilayah. Hal ini dilakukan untuk memastikan ketercapaian Rencana Aksi dan Kinerja Kantor Wilayah atas Layanan Kekayaan Intelektual tersebut.

Dalam rapat ini, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual akan mengadakan pembahasan mengenai Indikasi Geografis. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Min Usihen memberikan materi dan laporan tentang adanya 8 permohonan Indikasi Geografis. Selain itu, rapat ini juga dirangkai dengan sesi tanya jawab sharing tentang Indikasi Geografis dan permohonan KI lainnya kepada seluruh bidang KI yang hadir saat rapat.

Pada kesempatan ini, juga dibahas tentang Pengajuan jadwal kegiatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bidang Kekayaan Intelektual 2024 yang harus di tanggapi oleh semua kantor wilayah.

Rapat ini menekankan pentingnya koordinasi, komunikasi, dan kerjasama tim dalam Pembahasan Aplikasi KI Komunal. Seluruh tim yang bertugas juga meminta dukungan dan doa bagi seluruh pihak yang terlibat, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Humas/Yulizar)

Dokumentasi:

WhatsApp Image 2024 03 15 at 16.50.21

 


Cetak   E-mail