Kanwil Kalbar Koordinasi Pelaksanaan Kehumasan Pada Sekretariat Jenderal dan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI

WhatsApp Image 2023 05 29 at 21.08.18 1

Jakarta – Kepala Bagian Program dan Humas Uray Aswin Umar dan Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Zulzaeni Mansyur beserta tim melaksanakan kegiatan koordinasi pada Sekretariat Jenderal dan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Rabu – Jumat (24-26/05).

Pertama, tim melakukan koordinasi dengan Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Kesempatan pertama tim berkonsultasi dengan terkait penyelenggaraan SIPP pada Kantor Wilayah Kalimantan Barat beserta seluruh satuan kerja. Berikutnya membahas masalah kehumasan terkait menindaklanjuti pemberitaan negatif dari media masa.

Serta dilanjutkan ke Sekretariat Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Konsultasi terkait tugas dan fungsi reformasi birokrasi. Fokus pembahasan, Koordinasi pelaksanaan tugas dan fungsi reformasi birokrasi khususnya terkait Whistleblowing System (WBS), Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG), dan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) pada Subbidang/Subbagian Humas dan Sistem Informasi Pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI pada Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Kedua, Tim melakukan koordinasi dengan Bagian Protokol dan Pengamanan, Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Membahas Standar Operasional Prosedur layanan keprotokoleran bagi Pimpinan Tinggi di Kantor Wilayah dan  Koordinasi pelaksanaan tugas dan fungsi keprotokolan khususnya terkait pelatihan / Diklat Protokol dan Pembawa Acara / Master of Ceremony (MC) pada Bagian Protokol dan Pengamanan, Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Ketiga tim Berkoordinasi ke Pusat Data dan Teknologi Informasi Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Konsultasi terkait tugas dan fungsi teknologi informasi. Fokus pembahasan, yaitu perangkat jaringan internet, pelaksanaan SPBE, serta konsultasi terkait rencana pengembangan aplikasi yang akan dilakukan oleh Prakom Kanwil Kemenkumham Kalbar.(Foto/Narasi:Iqbal/Yulizar)

Dokumentasi:

WhatsApp Image 2023 05 29 at 21.08.16

WhatsApp Image 2023 05 29 at 21.08.17

WhatsApp Image 2023 05 29 at 21.08.17 1

WhatsApp Image 2023 05 29 at 21.08.18 2

WhatsApp Image 2023 05 29 at 21.08.18

 

 


Cetak   E-mail