Pimpin Apel Pagi, Pria " Pelaksanaan Tusi Adalah Bagian Dari ZI "

01

Pontianak – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa dalam amanat apel paginya mengingatkan kepada seluruh divisi tentang LS non kontrak, yaitu tentang perjalanan dinas yang batas akhirnya pada tanggal 16 Desember ini, dan juga terkait TUP Nihil pada tanggal 28 Desember.

Kakanwil juga menyampaikan rencana tahun depan bersama para Pimti Pratama Kanwil Kalbar yaitu terkait perjalanan dinas monitoring ke UPT, akan dimasukkan ke kalender kerja bahwa seluruh divisi yang melakukan monev ke UPT wajib memaparkan tentang Zona Integritas (ZI).

“ Pelaksanaan tusi kita adalah bagian dari pelaksanaan Zona Integritas “, tekan Kakanwil.

Terkait Pemasyarakatan, Kakanwil juga mewajibkan seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk mengetahui Tiga Kunci Pemasyarakatan, yaitu melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Dalam hal pembangunan Bapas Pontianak, Kakanwil harapkan Kadivmin untuk memonitor timeline yang sudah di tentukan agar tidak mempengaruhi penyerapan dan pertanggung jawaban pembangunan.

Apel pagi ini diikuti oleh para Pimti Pratama, para pejabat structural, JFT, JFU, dan PPNPN jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar.

0202020202


Cetak   E-mail