Kakanwil Kalbar Terima Kunjungan Tim Audit Layanan Imigrasi

1

Pontianak – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Barat (Kalbar) menyambut baik kegiatan Penyusunan Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan Penetapan Indikator Kinerja Program terhadap layanan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong.

Kepala Kantor Wilayah Pria Wibawa didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Harniati menerima Tim Audit Kinerja Program Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I di ruangan Network Operation Sistem (NOC), Senin (05/12).

Perwakilan Auditor Madya BPKP Gunawan menyampaikan, kedatangan mereka ke Kalimantan Barat terkait dengan penyusuan KAK dan penetapan indikator Kinerja Program.

“Bekerjasama dengan inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kami akan melakukan Audit Kinerja terhadap Layanan Keimigrasian pada kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong,” ucap gunawan.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Pria Wibawa menyampaikan selamat datang pada tim Auditor dan berharap dapat mendapatkan hasil maksimal dari kegiatan ini.

“Selamat datang di Kalimantan Barat dan saya sampaikan terima kasih atas kedatangannya di Kalbar, semoga kegiatan audit pelayanan Imigrasi di Kanim kelas II TPI Entikong dapat berjalan dengan baik dengan hasil yang maksimal,” ujar Pria Wibawa.

Dirinya berharap dengan adanya audit kini kedepannya dapat meningkatkan kinerja Satuan Kerja di Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar.

“Semoga dengan audit yang dilakukan dapat memotivasi Satuan Kerja yang ada untuk selalu menunjukan kinerja yang Mantap, dan menciptakan inovasi-inovasi layanan, baik di bidang keimigrasian, pemasyarakatan maupun layan hukum dan HAM,” pungkas mantan Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi ini.

 

Dokumentasi : 66666


Cetak   E-mail