Kanwil Kalbar Segera Tindaklanjuti Arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham

1

 

Pontianak – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Barat bergerak cepat dalam menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham R.I saat kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023 di Jakarta 23 s.d 25 November lalu.

Tindak lanjut arahan Sekjen ini disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar Pria Wibawa saat memimpin apel pagi, Senin (11/28).

“Saya minta setelah ini kita adakan zoom meeting dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di Kalbar, kita akan sampaikan arahan dari Pimpinan terkait optimalisasi pencapaian kinerja, rancana target kinerja tahun 2023 dan penyerapan anggaran di penghujung tahun ini,” ujar Pria Wibawa.

Dirinya juga mengingatkan jajarannya untuk segera menyelesaikan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan dari masing-masing Divisi.

“Mengingat sekarang sudah dipenghujung tahun anggaran 2022, saya harapkan masing-masing divisi dapat segera menyelesaiakan laporan pertanggung jawaban kegiatan yang telah terlaksana selama tahun 2022,” pesan Pria.

Diakhir amanatnya Pria mengajak jajarannya untuk selalu bersinergi satu dengan yang lain guna meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Kalbar.

“Kemenkumham telah merumuskan target kinerja tahun 2023, saya berharap kita semua dapat bersinergi dan saling bahu-membahu dalam mencapai target kinerja yang telah ditetapkan sehingga menjadikan Kanwil Kemenkumham Kalbar Semakin mantap,” pungkas Mantan Direktur Pengawasan dan Penindakan Direktorat Jenderal Imigrasi Ini.

 

Dokumentasi :

11

11

11

11

11

11

11

11

11

11


Cetak   E-mail