Pegawai Kanwil Kumham Kalbar Boyong Dua Mendali Perunggu pada Porprov Kalbar Cabor Catur

1 14

Pontianak - Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalbar, Yoman Safri turut menorehkan prestasi dalam gelaran Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) Kalimantan Barat, mewakili Kabupaten Kubu Raya Yoman berhasil raih medali perunggu untuk kategori perorangan dan beregu pada cabang olahraga catur.

Bermain cepat dan pantang menyerah diupayakan pria asal Kabupaten Melawi ini, dirinya menuturkan untuk dapat membawa pulang medali kejuaraan tersebut ia menghadapi lawan yang cukup, namun demikian Yoman tetap merasa bangga karena sportivitas dan adrenalin yang didapatkannya menjadi pengalaman dan prestasi yang berharga.

Mendali tersebut langsung diberikan oleh Fachrudin D Siregar selaku Ketua Koni Kalbar di Aula Dinas Kesehatan Pemprov Kalbar, Kamis (24/11).

"Alhamdulilah bisa juara kedua, saya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya . Senang sekali bisa membawa medali kemenangan ini dengan perjuangan cukup panjang dan lawan yang cukup baik dalam segi permainan, " ujar Yoman.

Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa menyampaikan apresiasinya kepada Yoman atas capaiannya. "Selamat kepada Yoman, prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar dan dapat menjadi motivasi bagi yang lain untuk dapat terus mengasah kemampuan diri baik dibidang olahraga ataupun bidang lainnya," ucap Kakanwil.

2 17

2 17

2 17

2 17


Cetak   E-mail