Menjadi Saksi Sertijab, Kakanwil Berpesan Kerja Sesuai SOP dan Regulasi

01

Pontianak – Kepala Kantor Wilayah Pria Wibawa, didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalbar menyaksikan serah terima jabatan Plt. Kalapas Perempuan Pontianak dan Kepala LPKA Sungai Raya di ruang rapat Kakanwil, Senin (14/11).

Turut hadir dalam acara sertijab Karutan Sambas Luhur Prasaja, serta Pejabat Struktural LPP Pontianak dan LPKA Sungai Raya.

Acara sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Adapun estafet kepemimpinan Plt. Kapalas Perempuan Pontianak diserahkan dari Astuti Setiawati kepada R. Tarbiati sebagai Kalapas Perempuan Pontianak dan antara Sahduriman kepada Ruspriyanto sebagai Kepala LPKA.

Dalam sambutannya, Pria mengucapkan terima kasih kepada Sahduriman dan Astuti yang sebelumnya menjabat menjadi Plt. Kalapas Perempuan dimana selama masa kepemimpinannya tidak terdapat permasalahan pada Lapas Perempuan Pontianak.

“ Kepada Ibu dan Bapak yang baru dilantik sebagai Kepala Lapas Perempuan dan Kepala LPKA untuk dijaga kekompakan sesama teman-teman di UPT nya, dan tetap harus bekerja sesuai dengan SOP dan regulasi yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan “, pesan Kakanwil.

“ Sekarang sedang memasuki G20, sesuai amanat Sekjen saya mengingatkan kembali jangan sampai kita menyumbang berita negatif yang dapat membawa nama jelek Indonesia terutama di jajaran Pemasyarakatan “, tegas Pria Wibawa.

02

02

02

02

02

02

02

02

02

02


Cetak   E-mail