Hadiri Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Pontianak, Ini Harapan Kakanwil Kemenkumham Kalbar

1

Pontianak – Dengan adanya Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka. Lapas) yang baru, diharapkan dapat menjadikan Lapas Kelas IIA lebih baik lagi. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa, saat kegiatan pisah sambut Ka. Lapas Kelas IIA Pontianak, Rabu (09/11).

Bertempat di aula olahraga Lapas Kelas IIA Pontianak, kegiatan pisah sambut Ka. Lapas Kelas IIA Pontianak dari Plt. Kalapas Ardian Setiawan kepada Julianto Budhi Prasetyono sebagai kepala pada Lapas Kelas IIA Pontianak.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Ardian Setiawan karena telah berhasil dalam memimpin Lapas Kelas IIA Pontianak selama kurang lebih 11 bulan

“Sebelumnya saya sampaikan terima kasih saya sampaikan kepada Ardian Setiawan yang telah memimpin Lapas Kelas IIA Pontianak dengan baik selama ini, semoga kinerja baik ini terus dipertahankan dalam jabatan barunya.” ucapnya.

Kapala Kantor Wilayah berharap dengan adanya pergantian pimpinan yang tadinya Pelaksana Tugas (PLT) menjadi Kepala Lapas definitive, dapat meningkatkan kinerja dan menjadikan Lapas Kelas IIA lebih baik lagi.

“Selamat datang kepada Julianto Budhi Prasetyono di Pontianak, semoga dengan kepemimpinan Kalapas yang baru ini dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi. Lakukan inovasi-inovasi baru demi kemajuan Lapas Kelas IIA Pontianak,” ujar Pria Wibawa.

Mantan Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jawa Timur ini berpesan untuk mempertahankan program serta keamanan dan ketertiban telah berjalan di Lapas Kelas IIA Pontianak.

“Pertahankan yang sudah baik, dan tingkatkan hal-hal yang perlu untuk ditingkatkan. Kepada petugas Lapas Kelas IIA Pontianak saya minta untuk mendukung penuh program-program yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan yang baru,” tegas Kakanwil.

Sementara itu Ardian Setiawan menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah karena telah memberikan kepercayaan memimpin Lapas Kelas IIA Pontianak.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, ini merupakan suatu pengalaman dan pembelajaran untuk saya. Saya juga berterima kasih pada seluruh jajaran lapas Kelas IIA Pontianak atas kerja sama dan dukunganya selama ini,” tutur Ardian.

Julianto Budhi Prasetyono selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak berharap seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Pontianak dapat bekerja bersama-sama menuju Lapas Pontianak yang lebih baik.

“Untuk membawa Lapas Kelas IIA Pontianak yang lebih baik perlu adanya kerjasama serta sinergitas antar petugas, jika kita melaksanakan tugas dan fungsi bersama - sama akan lebih mudah mencapai keberhasilan. Kepada Kepala Kantor Wilayah saya mohon bimbingan dan arahannya guna membawa Lapas Kelas IIA lebih baik lagi” tutup Julianto.

Kegiatan pisah sambut ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Harniati, Kepala Unit Pelaksana Teknis di Kota Pontianak dan Dharma Wanita Persatuan.

Dokumentasi :

8

8

8

8

8

8

8


Cetak   E-mail