Kadiv Keimigrasian Pimpin Upacara Sumpah Pemuda di Kanim Putussibau

WhatsApp Image 2022 10 28 at 16.22.11

Putussibau - Kantor Imigrasi Kelas III TPI Putussibau melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 pada Jumat, 28 Oktober 2022. Upacara dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh inspektur upacara, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar, Tato Juliadin Hidayawan.

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa” dan diikuti oleh seluruh ASN Kanim Putussibau beserta tim divisi keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar dengan menggunakan baju adat dari berbagai macam daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Kadivim menyampaikan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga dalam amanatnya.

“Peringatan sumpah pemuda adalah upaya kita untuk menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar” ujar Tato dalam sambutannya.

Peringatan Sumpah Pemuda menjadi momentum kita untuk meningkatkan semangat kita dalam membangun bangsa. Semangat untuk bersungguh-sungguh membangun Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil, dan makmur secara dinamis sesuai konteks lingkungan strategis yang selalu berubah.

Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94. “Bersatu Bangun Bangsa”.

WhatsApp Image 2022 10 28 at 16.22.11

WhatsApp Image 2022 10 28 at 16.22.11


Cetak   E-mail