Pria Wibawa Berikan Penguatan Ke Ka UPT SeKalbar

WhatsApp Image 2022 10 24 at 14.51.48

 

Pontianak-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar Pria Wibawa Memberikan penguatan secara Virtual kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian yang berada diwilayah Kalimantan Barat. Didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti dan Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan. Penguatan ini menyangkut arahan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Bertempat diruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kalbar, Senin 24/10/2022.

Rapat Penguatan yang dilaksanakan secara virtual ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto dengan memperkuat dan memperdalam  arahan dari  Sekretaris Jenderal RI. Selanjutnya arahan diberikan kepada Kepala Kantor Wilayah Pria Wibawa ada beberapa hal yang penting terkait amanat dari Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto yang pertama terkait menjelang Delagasi Presidensi G20 yang dilaksanakan pada tanggal 15 november sampai dengan 16 November, agar membiasi warga Kementerian Hukum dan HAM RI dengan pemberitaan yang negatif seperti Warga Binaan yang lari maupun yang lainnya, kedua intens turun kelapangan tidak berdiam diri saja karena untuk meminimalisir penyimpangan seperti pungli, penyalahgunaan wewenang dan sebagainya. Yang ketiga Publikasi Presidensi G20 agar tercipta Opini Indonesia telah siap sebagai tuan Rumah yang aman dan layak dikunjungi.

Selanjutnya tunjukan kesiapan dan keprofesionalan kita dengan baik dalam hal pelayanan Imigrasi dan berbagai pelayanan publik ditandai dengan Quick Reponce time tanpa biaya tambahan atau pungli. Selain hal tersebut Para Pimti secara bergantian memberikan penguatan terkait percepatan anggaran, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Rencana Ikrar dan penandatanganan Pakta  Integritas Netralitas ASN, Pembangunan Zona Integritas, Penguatan Tusi Keimigrasian dan Tusi Pemasyarakatan.(Foto/Narasi:Yulizar

Dokumentasi:

WhatsApp Image 2022 10 24 at 15.05.36 1

WhatsApp Image 2022 10 24 at 14.51.47

WhatsApp Image 2022 10 24 at 14.51.47 1

 


Cetak   E-mail