Saksikan Pelantikan dan Sumpah Jabatan, Kadivpas : Jaga Kepercayaan Yang Diberikan

1

Pontianak – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Chandra Wiharto sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kutacane Aceh secara virtual, Senin (24/10) bertempat di ruang Network Operation Center (NOC).

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh Meurah Budiman, Hadir mengikuti secara virtual Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti mewakili Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi (TI) Eka Jaka Riswantara.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar Ika Yusanti ditemui setelah pelantikan menyampaikan, kepercayaan yang telah diberikan agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Tugas dan Tanggung jawab yang diberikan saat ini merupakan amanah dan kepercayaan Pimpinan Kementerian Hukum dan HAM RI, jadi laksanakan dengan sebaik-baiknya. Jaga kepercayaan yang sudah diberikan tersebut dengan menunjukan kinerja bagus,” ujar Ika.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Chandra Wiharto yang telah memimpin Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Bengkayang selama kurang lebih 4 tahun ini.

“Yang pasti saya sampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama di Kalimantan Barat, terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta kebersamaan yang sudah dijalani dan semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Ika.

Sementara itu Chandra Wiharto juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan Kerjasama yang terjalin antara Kanwil Kemenkumham Kalbar dengan Rutan Kelas IIB Bengkayang.

“Terimakasih atas bimbingan dan arahan-arahan selama saya menjadi Kepala Rutan Kelas IIB Bengkayang, nasihat-nasihat yang bapak/ibu berikan akan akan tetap saya ingat untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Rutan Bengkayang berkembang dan lebih baik lagi,” tuturnya.

 

Dokumentasi :

5

5

5

5

5

5

8


Cetak   E-mail