Harniati : " Mari Ciptakan Pelayanan Masyarakat Yang Tulus "

01

Pontianak – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kalbar, Harniati, dalam amanat apel pagi nya, Senin (03/10) berharap bahwa kebiasaan baik seperti contohnya apel pagi dan apel sore akan tetap terlaksana dengan baik.

Harniati mengatakan bahwa sesuai amanat dari Kakanwil, Pria Wibawa, dan kerjasama dari para pimpinan tinggi, pelayanan publik dari semua divisi di Kanwil Kemenkumham Kalbar sudah semakin baik.

“ Teman-teman semua melihat ada perubahan yang cukup signifikan di pelayanan kita, pelayanan yang diberikan oleh Kanwil Kalbar. Mulai kita berikan pelayanan publik yang sifat nya terbuka, transparan, sederhana, akurasi waktu yang tepat “ ucap Harniati.

“ Mari kita ciptakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat yang ramah, senyum, sapa, yang tulus pelayanan masyarakatnya “ tutup Kadiv Yankumham. (ft/nar:rzh)

02

02

02

02

02


Cetak   E-mail