Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Tekankan Peningkatan Kinerja Pegawai

1

Pontianak - Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto memimpin kegiatan rutin apel pagi, bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementererian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Apel pagi diikuti oleh Para Pejabat Struktutal, JFT dan JFU Kantor Wilayah, Senin (25/07).

Dalam amanatnya, Dwi Harnanto menyampaikan untuk meningkatkan kinerja pegawai sebagaimana diatur dalam Permenpan RB No. 7 Tahun 2022 tentang Sistem Kerja pada Instansi Pemerintah untuk Penyederhanaan Birokrasi.

“Kedepannya akan ada sistem seperti seleksi alam bagi para ASN, jadi yang benar-benar tidak berkinerja akan tereliminasi. Ayok kita sama-sama mulai meningkatkan kinerja. Jangan sampai menunggu diperintah, tapi kita harus bisa menentukan target kita sendiri mulai hari ini dan seterusnya, ujar Dwi Harnanto”.

Dwi Harnanto juga menyampaikan bahwa hari ini sudah diberlakukan kembali absensi fingerprint, bagi pegawai yang belum terdaftar dapat menghubungi bagian kepegawaian.

Hari ini Kantor Wilayah kedatangan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal terkait dengan evaluasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang yang telah memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Saya berharap untuk menjaga kedisiplinan dan kebersihan lingkungan kerja, jaga nama baik Kalimantan Barat”, tegas Dwi Harnanto.

Mengakhiri amanatnya Dwi Harnanto menekankan untuk selalu menjaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan. (Ft/Nar: Ran)

Dokumentasi:

 DSC5561

 DSC5561

 DSC5561

 DSC5561

 DSC5561

 DSC5561


Cetak   E-mail