Persiapan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum secara Daring bersama BPHN

WhatsApp Image 2022 07 22 at 11.46.48 1

Pontianak - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat mengikuti kegiatan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum secara Daring bersama Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) di ruang rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jumat (22/07).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum BPHN Kementerian Hukum dan HAM, Kartiko Nurintias dan diikuti oleh Penyuluh Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Kartiko menyampaikan materi perihal teknis Pelaksanaan kegiatan pembinaan kelompok keluarga sadar hukum secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juli 2022 di masing-masing wilayah. Kegiatan pembinaan kelompok keluarga sadar hukum secara serentak di seluruh Indonesia ini, dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77.

Pelaksanaan kegiatan ini berada di dua titik oleh masing-masing Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Fokus utama kegiatan ini adalah Pemulihan ekonomi nasional, yakni akan disampaikan materi tentang Perseroan Perseorangan dan pengenalan merek kepada masyarakat, agar membangkitkan ekonomi di masyarakat, pasca pandemi Covid-19.

Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat akan melaksanakan kegiatan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77 dengan sebaik-baiknya serta akan melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan kepada Badan Pembinaan Hukum Nasional.

Dokumentasi:

WhatsApp Image 2022 07 22 at 11.46.49 3

WhatsApp Image 2022 07 22 at 11.46.49 3


Cetak   E-mail