Pimpin Apel Pagi, Ika Perintahkan Selesaikan Pekerjaan Yang Belum Selesai di Semester Pertama

01

Pontianak – Bertindak sebagai pembina apel pagi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Ika Yusanti, memerintahkan kepada seluruh pegawai dan PPNPN Kanwil Kemenkumham Kalbar untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga Kalimantan Barat secara umum dan Kanwil secara khususnya

Ika atas nama pimpinan juga mengucapkan selamat Hari Daya Idul Adha 1443H kepada seluruh pegawai yang merayakan.

“ Hikmah dalam berkurban, dengan menyembelih hewan kurban itu adalah simbol dari Allah, namun sebenarnya dalam hal tersebut terdapat hikmah paling besar. Allah menyuruh kita menyembelih rasa kepemilikan, rasa kepemilikan kita terhadap dunia melalui kita berkurban kita hilangkan dan semata-mata hanya Allah yang harus kita miliki”, ungkap Ika

Dalam berkurban terdapat hikmah yang bisa didapatkan. Yang pertama adalah percaya bahwa yang kita miliki hari ini semua adalah milik Allah. Yang kedua adalah ikhlas, ikhlas memberikan yang terbaik kepada Allah, Allah sudah memberi yang terbaik untuk semua maka sebaiknya kita juga memberikan yang terbaik untuk-Nya.

“ Persembahkanlah kembali kepada Allah dengan bekerja, jalankan amanah dengan baik dengan tulus ikhlas, itu adalah wujud syukur kita. Dan jika kita bersyukur maka sesuai janji Allah akan ditambahkan nikmatnya lebih dari apa yang sudah kita persembahkan”, tambah Kadivpas.

“ Kurban yang sesungguhnya adalah setiap saat, persembahkan lah yang terbaik setiap saat. Lakukanlah yang terbaik buat kantor ini setiap saat, setiap detik. Apa yang didapat dari Idul Adha adalah kesolehan sosial, rezeki yang kita peroleh bukan hanya milik kita, tetapi juga milik yang lainnya.”

“ Sekarang sudah di semester kedua, evaluasi kembali target kinerja di semester pertama. Segera selesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai”, tutup Ika.

02

02

02

02

02

02

02


Cetak   E-mail