Kegiatan Oudoor Tekankan Nilai Kepedulian Mengakhiri Capacity Building Kumham Kalbar

1

Pontianak - Kegiatan capacity building Implementasi Reformasi Birokrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar diakhiri dengan kegiatan outbond di Jungkat Beach Kabupaten Mempawah, Minggu (26/06/22).

Menutup kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto mengatakan bahwa selama dua hari ini banyak pelajaran pelajaran yang kita dapatkan dari kemarin.

"Mulai dari paparan para Pimpinan Tinggi banyak sekali kita lihat kiat-kiat mempertahankan WBK serta mendapatkan ilmu dari KPPN mengenai hal-hal apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan WBBM dan games kekompakan yang mengutamakan kolaborasi dalam bekerja," tutur Dwi.

Dirinya menambah bahwa kegiatan yang berfokus pada aktivitas outdoor ini banyak intisari ilmu yang dapat kita ambil." Mulai dari bermain panahan, memecahkan alur rintangan kelereng di sebuah papan hingga permainan bola voly yang mengutamakan kerjasama tim," jelasnya.

"Yuk kita perkuat kepedulian kita, sama-sama peduli, disiplin dan bertanggung jawab dengan lingkungan disekitar kita dalam pelaksanaan tugas dan fungsi untuk memajukan organisasi kita," pesannya.

Dwi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang menyukseskan acara capacity building ini.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi kita baik itu antara Pimpin Tinggi Pratama, Pejabat Struktural serta JFT dan JFU lintas Divisi yang dalam kesehariannya mungkin belum begitu mengenal secara dekat," tambahnya.

Kadiv Administrasi juga mengingatkan bahwa pandemi masih belum usai. Meskipun di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar tidak ditemukan kasus Covid-19, namun dirinya berharap agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian dengan apresiasi hadiah kepada kelompok yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam kegiatan outbond dan kelompok terbaik yang sudah berhasil aktif dan kompak sejak hari pertama kegiatan ini dilaksanakan (Foto/Narasi: Alfian)

2 2

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1


Cetak   E-mail