Gelar Awarding Pegawai Kumham Kalbar, Kakanwil Harap Para Pemenang Tularkan Energi Positif

1 7

Pontianak – Kegiatan capacity building pada Sabtu malam (25/06/22) dilanjutkan dengan Pemberian KECE (Kreatif, Edukatif, Cerdas, Enerjik) Awards Kumham Kalbar 2022. Membuka kegiatan awarding ini Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa mengatakan bahwa dalam menjalankan roda organisasi, reward dan punishment sangat perlu dilakukan demi terciptanya keharmonisan dan keberhasilan dalam mencapai tujuan organisasi. Punishment dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi para pegawai agar tetap on the track menjalankan visi dan misi organisasi.

“Di sisi lain, reward atau penghargaan diberikan sebagai bentuk perhatian pimpinan untuk memotivasi para pegawai agar selalu memberikan performa terbaik serta terus mengembangkan potensi diri dan menyumbangkan karyanya guna mengharumkan nama organisasi,” tegasnya.

Menutup sambutannya Pria Wibawa mengucapkan selamat bagi para pegawai penerima penghargaan. “Jangan pernah berpuas diri atas penghargaan yang diterima, dan terus kembangkan potensi diri kalian. Tularkan energi positif yang kalian miliki kepada rekan kerja di sekitar kalian,” pungkasnya

Adapun pegawai yang mendapatkan award adalah Mochamad Akbar sebagai pegawai ter-rapi, Ika Pusdikawati sebagai pegawai ter-ramah, Maulidin sebagai pegawai ter-loyal, Very Shafrudin sebagai pegawai ter-inovatif, Haris Fadillah sebagai pegawai ter-inspiratif. Kegiatan ditutup dengan hiburan band dan bernyanyi bersama untuk meningkatkan rasa kebersamaan. (Narasi/Foto: Alfian)

1 7

1 7

1 7

1 7

1 7

1 7

1 7

1 7

1 7

1 7


Cetak   E-mail