Kakanwil Tegaskan Transparansi Seleksi Calon Taruna/Taruni POLTEKIP dan POLTEKIM

1

 

Pontianak – Masyarakat dapat memantau hasil pelaksanaan seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni sekolah kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Imigrasi (POLTEKIM) secara langsung, hal ini ditegaskan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar Pria Wibawa saat memimpin apel pagi, Senin (13/06).

Kanwil Kemenkumham Kalbar akan melaksanakan seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni POLTEKIP/POLTEKIM pada tanggal 18 s.d 19 Juni 2022 dengan jumlah peserta 195 orang, bertempat di gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN Pontianak.

“Seleksi penerimaan calon taruna/taruni ini akan dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT), hasil dari tes peserta ini dapat langsung disaksikan atau dipantau oleh masyarakat melalui Live Score di chanel youtube Official CAT BKN,” ujar Pria Wibawa.

Hal ini merupakan bentuk keterbukaan dimana setiap masyarakat umum bisa melihat nilai secara transparan pelaksanaan seleksi penerimaan calon taruna/taruni di jajaran Kemenkumham Kalbar, tambahnya.

“Saya minta kepada panitia untuk dipersiapkan dengan baik kegiatan seleksi calon taruna/taruni ini, perlengkapan apa saja yang perlu segera disiapkan dan yang tidak kalah penting berikan informasi terkait pelaksanaan seleksi ini kepada peserta sehingga semua yang telah lolos tahap administrasi bisa mengikuti tahapan CAT ini,” ucap Kakanwil.

Diakhir arahannya, Kakanwil berterima kasih kepada seluruh pegawai atas kerjasamanya dalam melaksanakan Tugas dan Fungsi (Tusi) dengan baik untuk memajukan Kanwil Kemenkumham Kalbar, “Penyerapan anggaran pergerakannya sudah berjalan baik, saya mengucapkan terima kasih karena sudah melaksanakan apa yang sudah diamanatkan kepada kita,” sambungnya.

Dirinya juga mengingatkan pegawai untuk terus menjaga kesehatan disaat masih adanya kasus penyebaran Virus Covid-19, “Tetap patuhi protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (nar/fto : tgh)

 

Dokumentasi :

11

11

11

11

11

11

11

11

11


Cetak   E-mail