Presentasi Asistensi Perencanaan Gambar Gedung Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak

01

Pontianak - Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar, Dwi Harnanto, bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ika Yusanti, didampingi Kepala Bapas Pontianak Iwan Darmawan, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Iwan Pramori, JFU Subbag PP, melaskanakan Presentasi Asistensi Perencanaan Gambar Gedung Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak yang dipresentasikan oleh konsultan PT. Bahtra Jasa Konsul yang bertanggung jawab dalam Perencanaan Gambar Gedung Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak, di ruang Kepala Divisi Administrasi, Jumat (03/06).

Kegiatan presentasi juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat. Pihak perwakilan dari konsultan memaparkan Perencanaan Gambar Gedung Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak dan menyampaikan beberapa point penting sebagai berikut :
1. Revisi masukan untuk standar bangunan gedung kantor;
2. Revisi denah ruangan yang ada di lantai 1;
3. Untuk pelaksanaan kegiatan diperkirakan akan berjalan mulai bulan Agustus;
4. Menurut pendapat perwakilan dari Dinas PUPR, gedung kantor 3 lantai Bapas Pontianak memerlukan waktu minimal 6 bulan, apabila lewat dari tahun anggaran dapat diberikan dispensasi waktu 50 hari + 40 hari ditambah dengan denda 1/mil dari nilai kontrak;
5. Pendapat dari petugas perencanaan Kanwil Kemenkumham tanggal 18 Juni 2022 harus bisa dilaksanakan tender konsultan pengawas.

02

02

02


Cetak   E-mail