Tukar Pikiran Melalui Coffee Morning

1 Pontianak - Guna meningkatkan kineja dan koordinasi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa mengadakan Coffee Morning Bersama dengan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Selasa (31/05).

Bertempat di ruang Kepala Divisi Pemasyarakatan, hadir dalam pertemuan ini Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Harniati.

Dalam pertemuan santai ini Kakanwil dan para Pimti membahas terkait dengan Rencana Kerja dan Program Kerja Kanwil Kemenkumham Kalbar untuk kedepannya.

“Kita bahas terkait Rencana kerja dan progam kerja kanwil Kalbar kedepannya, menjelang B06 dimana penyerapan anggaran harus mendekati 50%, maka kita bahas bersama seluruh kepala divisi. Dimana ada beberapa divisi yang mendapatkan prioritas sehingga harus ada percepatan dan strategi atau langkah-langkah untuk penyerapan anggaran sesuai dengan target yang telah ditentukan,” ucap Pria.

Selain itu lanjut kakanwil, pertemuan ini juga membahas administrasi di kanwil kemenkumham kalbar, dimana kearsipan yang masih bertumpuk dan belum ada pemusnahan, “Banyak arsip-arsip lama yang masih menumpuk di gudang, jadi kita lakukan pemusnahan arsip sesuai dengan ketentuan. Barang Milik Negara (BMN) juga ada yang belum dilakukan penghapusan, jadi sedikit - demi sedikit mulai kita rapikan. Mudah-mudahan di bulan Juni penghapusan sudah bisa berjalan, karena kita sedang menunggu surat dari kementerian,” jelas mantan Direktur Penindakan dan Pengawasan keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi ini.

Mudah-mudahan melalui coffee morning atau pertemuan santai ini biarpun tidak formal dan singkat dapat menghasilkan hal – hal yang positif untuk memajukan Kanwil Kemenkumham Kalbar, tutupnya. (tgh)

 

Dokumentasi :

66666


Cetak   E-mail