Kakanwil Kumham Kalbar Mengawasi Kegiatan Kebersihan Lingkungan Di Kantor Wilayah

1

Pontianak - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menggelar kerja bakti dilingkungan Kantor wilayah, Sabtu (21/05/2022).

Kegiatan meliputi membersihkan halaman kantor dan pengecatan halaman. Kakanwil Kumham Kalbar Pria Wibawa didampingi Kepala Divisi Adminitrasi Dwi Harnanto, Kepala Bagian Umum Ismanto Kurniawan dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Wan Abubakar, mengawasi kegiatan tersebut.

Semua pegawai bertanggung jawab menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan kantor. Mengingat KantorWiayah Kumham Kalbar merupakan Kantor Utama yang ada di wilayah Kalbar. Pemerintah sudah membangun kantor dengan megah dan sangat membanggakan wajib menjaga kebersihannya. Semua pegawai tampak bersemangat membersihkan lingkungan kantor. Mulai dari membersihkan sampah dan rumput liar hingga memangkas pohon agar tampak rapi. Hal ini sekaligus memupuk kekompakan dan kerja sama antar pegawai. kebersihan lingkungan mencerminkan kualitas suatu institusi.

Dengan adanya kegiatan ini akan memupuk rasa kebersamaan dari setiap pegawai sehingga dapat meningkatkan semangat integritas, kita akan terus laksanakan kerja bakti sebagai suatu kegiatan yg rutin sehingga dapat menjaga kebersihan dilingkungan kantor yang sehat dan juga sebagai upaya Kanwil dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi ucap Dwi.(Foto/narasi:Yulizar)

Dokumentasi:

4

4

4


Cetak   E-mail