Kakanwil Pimpin Operasi Penggeledahan Kamar Hunian WBP Rutan Pontianak

1 21

Pontianak - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite menginstrusikan jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan saat menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

Dalam giat ini Kakanwil didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Administrasi serta Kepala UPT se-Pontianak.

Hal ini merupakan komitmen dari jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar dalam meciptakan keamanan dan ketertiban di seluruh Lapas dan Rutan.

Sebelum melaksanakan kegiatan penggeledahan kamar hunian, terlebih dahulu dilaksanakan apel dan doa bersama untuk kelancaran kegiatan.

Kakanwil mengatakan tujuan dari giat penggeledahan ini untuk memastikan apakah aturan SOP dari penjaga pengamanan dalam lingkungan sudah benar-benar dilaksanakan. Sehingga untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik, tentu dilakukan giat seperti ini.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, pihak Kanwil akan menyita dan memusnahkannya. (Foto/Narasi: Humas Rutan Pontianak)

Dokumentasi:

2 18

2 18

2 18

2 18


Cetak   E-mail