Memasuki Purna Bhakti, Kalapas Perempuan Pontianak Sertijab di Saksikan Kakanwil Kemenkumham Kalbar

1

Pontianak – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, didampingi Kepala Divisi Administrasi,  Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ika Yusanti, dan Kepala Divisi Keimigrasian yang merangkap Plt Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Pamuji Raharja serta Ka Upt Pemasyarakatan dan Ka Upt KeImigrasian menyaksikan serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemsyarakatan Perempuan Pontianak, Jaleha Khairan Noor yang sekarang sudah memasuki masa Purna Bhakti, dan diserahkan kepada Kepala LPKA, Sahduriman, untuk menjadi Plt Kalapas Perempuan Kelas IIA Pontianak.

Turut hadir dalam sertijab ini perwakilan dari Bupati, forkopimda, Pejabat Struktural, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Pontianak, JFU, JFT seluruh unsur pemasyarakatan wilayah pontianak di Lapas Perempuan Kelas IIA Pontianak dan Dharma Wanita Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Rabu (30/12/2022)

Acara sertijab ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan antara Kalapas Perempuan Pontianak, Jaleha Khairan Noor ke Plt Kalapas Perempuan Pontianak, Sahduriman. Disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Kakanwil dalam sambutannya berpesan agar pemimpin yang diberi Amanah baru agar dapat terus menjaga sinergitas yang telah dibangun.“Pegang tata nilai PASTI, salah satunya adalah menjaga sinergi. Dengan pejabat struktural yang ada pada saat ini, diminta agar dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Kami tentunya berharap kepada para pejabat yang baru untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai dengan deskripsi kerja yang sudah ditentukan”. Binsar Simanjuntak mengucapkan "selamat kepada Kalapas Perempuan Kelas IIA Pontianak  yang memasuki masa purna Bhakti dan mengucapkan selamat datang kepada Plt Kalapas Perempuan Kelas IIA Pontianak, Sahduriman".

Acara diisi dan diiringi oleh hiburan, tarian, fashion show yang dilakukan oleh warga binaan pemsyarakatan Pontianak dan Band ParaWali, Pimpinan Kabag Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat,Ismanto Kurniawan  Acara berjalan lancar, meriah dan khidmat. (Foto/nar : yulizar)

Dokumentasi:

1111111111111

15

1

 


Cetak   E-mail