Terima Kunjungan Kapolres Kubu Raya, Fery Harapkan Sinergitas Antar Instansi

01

Pontianak - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja, menerima kunjungan Kepala Polres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, yang didampingi oleh Waka Polres Kubu Raya, Kompol Shandy W.G. Suawa, KBO Reskrim, Ipda Parlindungan Pasaribu, dan Kanit Pidum, Ipda I Kadek Oka Pangjaya, di ruang Kakanwil, Selasa (29/03).

Tujuan kunjungan yang berlangsung dengan suasana yang begitu hangat dan penuh nuansa kekeluargaan ini adalah silaturahmi Kapolres Kubu Raya kepada Kakanwil Kemenkumham Kalbar sekaligus perkenalan AKBP Jerrold sebagai Kapolres baru, dimana jabatan sebelumnya dijabat oleh AKBP Yani Permana, yang telah mendapat mutasi sebagai Kapolres Ketapang.

Dalam kesempatan ini Fery mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kapolres dan jajarannya. Kunjungan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas antar dua instansi secara berkelanjutan mengingat tugas pokok dan fungsi keduanya. (ft/nar:rzh)

02

02

02

02

02


Cetak   E-mail