Kanwil Kemenkumham Kalbar Berhasil Menyabet 3 Penghargaan dari Ditjen Imigrasi

sabet juara

Bandung – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, menerima penghargaan pada Kegiatan Penguatan Fungsi Intelijen Keimigrasian Tahun 2022 oleh Direktorat Intelijen Keimigrasian yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Bandung, Kamis (24/03).

Dalam kegiatan ini perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat berhasil menyabet 3 (tiga) Penghargaan.

1. 2 (dua) besar Unit Intelijen Terbaik diwakili oleh Erfi Lukmansyah Nasution dari Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar anggota dari unit 8 (delapan).

2. 3 (tiga) besar peserta terbaik Jaenudin dari Kanim Kelas II TPI Sanggau.

3. 3 (tiga) besar penghargaan LHI terbaik kategori Kanim kelas II diwakili oleh Bernedius Pijan dari Kanim Kelas II TPI Entikong.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat melalui Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan pemicu agar kedepannya jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat lebih meningkatkan kinerjanya”, ujar Pamuji Raharja.


Cetak   E-mail