Kanwil Kemenkumham Kalbar Ikuti Workshop Teknik Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas Maturitas SPIP Terintegrasi

1

Pontianak – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat mengikuti Workshop Teknik Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas Maturitas SPIP Terintegrasi Kementerian Hukum dan HAM yang diselenggarakan Inspektorat Jenderal secara daring, Jumat (04/03).

Hadir dalam kegiatan Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin Umar, Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Zulzaeni Mansyur, dan Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Iwan Pramori.

Kegiatan dibuka oleh Inspektur Jenderal, Razilu yang menyampaikan bahwa Manajemen Risiko Indeks (MRI) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM menjadi gambaran atas kualitas penerapan manajemen risiko di tingkat K/L/D.

Razilu juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pendampingan bagi Koordinator Penilaian Mandiri serta para Assesor Unit Eselon I dan Assesor Unit Kerja Eselon II Mandiri dalam melakukan proses Penilaian Mandiri.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi para Auditor dalam melakukan pendampingan oleh masing-masing Inspektorat Wilayah kepada Unit Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM”, harap Razilu.

Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Auditor Utama BPKP, Drs. Agus Sukiswo, AK., MM, CA, CfrA, QIA, CGCAE yang menjelaskan Teknik Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas Maturitas SPIP Terintegritas Kementerian Hukum dan HAM.

Dokumentasi:

5

5

5

5


Cetak   E-mail