Kanwil Kemenkumham Kalbar Ikuti Apel HBI Serentak

1

Pontianak – Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-71 Selasa (26/01/2021) di tandai dengan pelaksanaan apel secara serentak via daring. Dimana Menteri Hukum dan HAM bertindak sebagai pembina dalam kegiatan apel ini. Pada peringatan Hari Bhakti Imigrasi kali ini mengambil tema “Imigrasi Bersatu dalam Jarak Menuju Indonesia Maju.” Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Kantor Wilayah pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM se- Indonesia. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, beserta para Kepala Divisi, dan Pejabat Struktural dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, mengikuti kegiatan ini dari Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah.

Dalam sambutannya, Menteri menghimbau kepada seluruh insan Imigrasi di mana pun berada untuk menyelaraskan pola pikir, dan melaksanakan perubahan etos kerja menjadi lebih baik lagi. Fleksibilitas, kecepatan, dan ketepatan sangatlah dibutuhkan.

“Pendayagunaan seluruh sumber daya yang dimiliki haruslah berkesinambungan. Pandemi COVID-19 harus menjadi momentum untuk mengubah cara pandang dan pola prilaku dalam bekerja,” kata Menteri dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Menteri mengucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-71 kepada jajaran Imigrasi. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridai setiap langkah yang kita ambil. Dengan harapan semoga pandemi COVID-19 ini segera selesai, dan seluruh struktur kehidupan berbangsa dan bernegara kembali normal seperti sedia kala. Aamiin,” ujar Menteri mengakhiri sambutannya. (Humas Crew)

Dokumentasi:

6

6

6

6

6


Cetak   E-mail