Kadivmin Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Kalbar

01

Pontianak - Jumat (14/02) Kadivmin Kanwil Kemenkumham Kalbar, Anggiat Ferdinan, mewakili Kakanwil mengikuti acara Malam Kenal Pamit Kapolda Kalimantan Barat. Irjen Pol. Didi Haryono, sebagai Kapolda yang lama digantikan oleh Irjen Pol. Remigius Sigid Tri Hardjanto. Setelah menjabat selama dua tahun lebih di Kalbar, Irjen Pol. Didi Haryono menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri. Irjen Pol. Remigius Sigid Tri Hardjanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara.

Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya memuji Kapolda Kalbar yang baru karena memiliki beberapa prestasi, belia mengatakan Kapolda yang baru adalah seorang yang berprestasi. Irjen Pol. Remigius Sigid Tri Hardjanto sebagai dalam sambutannya sebagai Kapolda yang baru mengatakan akan meneruskan semua yang telah dibangun oleh Irjen Pol Didi Haryono, dan membuatnya menjadi lebih baik.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji, mengatakan dalam sambutannya bahwa ia ingin Kapolda yang baru melanjutkan kinerja yang sudah ada dan berharap adanya terobosan inovasi dalam percepatan SDM di Kalbar. Salah satu cara percepatan SDM yang dimaksud Sutarmidji adalah pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN). Tujuannya agar terbentuknya polisi-polisi yang handal dan terbaik agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan Kalbar.(ft/nar:rzh)

Dokumentasi:

02

02

02

02

02

02

02

02


Cetak   E-mail