Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-70

1 tabur bunga HBI 70

Pontianak - Jumat (24/01) Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-70, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat melalui Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar mengadakan acara tabur bunga. Acara yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Pontianak ini bertujuan mengenang jasa para pahlawan. Kegiatan yang sekaligus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-63 ini dihadiri oleh Wakil Gubernur, unsur Forkopimda Prov. Kalbar, Kepala Divisi Keimigrasian yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Kepala UPT Imigrasi se- Kota Pontianak, serta seluruh jajaran dilingkungan Keimigrasian se-Kota Pontianak.

Dalam upacara tersebut Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan, yang bertindak sebagai Irup meletakkan karangan bunga bersama dengan Kepala Divisi Keimigrasian, Husni Thamrin, sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang dengan sepenuh jiwa raga rela berjuang hingga titik darah penghabisan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Kakanwil beserta seluruh peserta upacara.(ft/nar:eth/rzh)

DOKUMENTASI :

2 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 702 tabur bunga HBI 70

 


Cetak   E-mail