Hari Terakhir Seleksi CASN Tahap II Berjalan Aman dan Lancar

1 casn 2019

Pontianak (20/12) – Hari terakhir pelaksanaan seleksi CASN tahap II (Pengukuran Tinggi Badan dan Verifikasi Dokumen Asli) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Jum'at 20 Desember 2019, masih terasa jelas semangat dari para peserta Seleksi CASN 2019 Formasi SMA/SLTA Sederajat dan Disabilitas yang tengah melakukan proses Pengukuran Tinggi Badan dan Verifikasi Berkas Asli.

Banyak kejadian yang lucu, sedih dan juga keteledoran para peserta. Dari mulai gagalnya para peserta dalam mengikuti seleksi, Ijazah asli yang tidak dibawa, peserta yang gugup sampai dengan banyak e-KTP yang tercecer.

Adapun total seluruh  pelamar adalah 9812 peserta, yang memenuhi syarat dan mendapatkan kartu ujian 7652 peserta termasuk didalamnya 1 peserta formasi disabilitas dan yang tidak memenuhi syarat 2160 peserta.

Kepala Kantor Wilayah Yudanus Dekiwanto juga memantau langsung Pelaksanaan Pengukuran Tinggi Badan dan Verifikasi Dokumen Asli didampingi oleh Ketua Panitia Seleksi CASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Ngadiono Basuki selaku Kepala Divisi Administrasi. Pelaksanaan seleksi Pengukuran Tinggi Badan dan Verifikasi Dokumen Asli pelamar Formasi SMA/SLTA Sederajat dan Disabilitas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat berjalan aman, lancar dan tanpa kendala yang berarti. 

Kepala Kantor Wilayah juga mengapresiasi Panitia yang telah bekerja ekstra untuk menyelesaikan Verifikasi Dokumen Asli secara Akuntabel dan Transparan. (Humas)

Dokumentasi:

7 casn 2019

7 casn 2019

7 casn 2019

7 casn 2019

7 casn 2019

7 casn 2019


Cetak   E-mail