Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

01

Pontianak – Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (19/11). Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, melangsungkan kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 Kepada Satuan Kerja Pengelola Dana APBN.

Dalam sambutannnya, beliau mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden, diminta untuk secepatnya membelanjakan dana DIPA 2020 sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Untuk itu, beliau berharap seluruh Satuan Kerja Pengelola Dana APBN bisa secepatnya melakukan penyerapan anggaran, tentu dengan memperhatikan mekanisme dan aturan yang berlaku. Beliau juga menyampaikan Presiden Jokowi juga menekankan titik fokus pada Anggaran APBN tahun 2020 untuk mendorong investasi dan daya saing melalui pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kepala Bidang Hukum, Edi Gunawan, selaku Plh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat berkesempatan menerima buku alokasi dana transfer yang diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat. (ft/nar:Humas Kanwil)

Dokumentasi :

02

02

02

02