Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 10 01 at 09.44.18

Pontianak – Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Kalimantan Barat (Kakanwil Kemenkumham Kalbar), Yudanus Dekiwanto, didampingi Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya bertolak ke Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar, Selasa (01/10).

Kedatangan Kakanwil beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Baginda Polin Lumban Gaol diruang kerjanya.

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi dan mempererat silaturahmi antar dua instansi penegak hukum. Sehingga diharapkan masyarakat dapat menikmati kinerja dari Kanwil Kemenkumham Kalbar dan Kejaksaan Tinggi Kalbar sebagai upaya perwujudan Good Governance,Pelayanan Publik dalam Pemerintahan yang baik.

Yudanus Dekiwanto juga mengharapkan hubungan baik yang sudah dijaga selama ini dapat terjaga. Hal ini mengingat peran kedua instansi untuk terus berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan Pengawasan, Pembangunan Daerah dan Pengamanan Pemerintah.

Dalam suasana yang hangat ini Kajati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham beserta jajaran untuk terus membangun sinergitas dan menjaga ikatan silaturahmi. (ft/nar:etH/iQs)

Dokumentasi :

1 kekejati2019

1 kekejati2019

1 kekejati2019