Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

cover apelPagipertama

Pontianak-Usai serah terima jabatan yang dilakukan di Balai Petitih (27/08), Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Yudanus Dekiwanto secara resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, menggantikan Muhammad Yanis yang kembali mendapatkan amanah di Ibu Kota Jakarta.

Pada Apel Pagi pertamanya di Kanwil Kemenkumham Kalbar, mantan Direktur Izin Tinggal Keimigrasian pada Direktorat Jenderal Imigrasi ini meminta kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar untuk menyamakan persepsi, bahwa Kanwil Kemenkumham di daerah ini merupakan representasi dari Kementerian di Pusat, Senin (09/09).

“Disini ada Divisi yang masing-masing merupakan representasi dari Unit Eselon 1 di Pusat. Oleh karena itu kita tidak boleh terkotak-kotak. Kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja. Saling membantu, saling menghormati dan saling menghargai. Kuncinya satu, komunikasi,” ujar Kakanwil.

Pria kelahiran Singkawang ini menginginkan, bahwa dalam menghadapi permasalahan harus dibicarakan bersama untuk mencari solusi yang terbaik dan tidak saling menyalahkan. Yudanus Dekiwanto juga berharap agar seluruh jajaran dan karyawan Kanwil Kemenkumham Kalbar dapat mendukungnya dalam menjalankan berbagai program kerja demi tercapainya terget kinerja. (ft/nar:Iqs)  

Dokumentasi :

5 apelPagipertama

5 apelPagipertama

5 apelPagipertama

5 apelPagipertama

5 apelPagipertama