Tari Kolosal "Indonesia Bekerja, Indonesia Jaya"

lapas pontianak

Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 74 Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan kegiatan Tari Kolosal Indonesia Bekerja Indonesia Jaya yang diikuti oleh seluruh Petugas Pemasyarakatan, Tahanan, dan Warga Binaan Pemasayarakatan di Seluruh Indonesia. Kegiatan ini terlaksana atas gagasan Direktur Jenderal Pemasyarakatan sebagai salah satu bentuk upaya optimalisasi pelaksanaan tugas dan funsgi Pemasyarakatan, khususnya dalam hal pembinaan kepribadian Warga Binaan Pemasyarakatan. Kegiatan ini diharapkan dapat memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Republin Indonesia sekaligus mencetak rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Kegiatan ini bertujuan membina kepribadian untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan dan diharapkan bermanfaat dalam meningkatkan rasa nasionalisme Petugas Pemasyarakatan, Tahanan, dan Warga Binaan Pemasyarakatan, dan sebagai salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dalam bidang kesenian dan kebudayaan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Agustus 2019 ini diikuti oleh 18 UPT Pemasyarakatan yang berada di seluruh Kalimantan Barat yang direlay melalui video conference dengan menggunakan aplikasi zoom. (ft/nar:Humas UPT Pemasyarakatan/Rzh)

Dokumentasi:

rutan putussibau

rutan putussibau

rutan putussibau

rutan putussibau

rutan putussibau

rutan putussibau

rutan putussibau

rutan putussibau

rutan putussibau


Cetak   E-mail