Kakanwil Kemenkumham Kalbar Sambangi Redaksi Media Cetak

1. Kunjungan Ke Redaksi Media

Pontianak – Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Barat, Bapak Muhammad Yanis, beserta romobongan, mengunjungi Kantor Redaksi Tribun Pontianak, dan Kantor Redaksi Pontianak Post, Jumat (29/032019). Ikut serta dalam rombongan Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi, Bapak Ngadiono Basuki, Kepala Divisi Keimigrasian, Bapak Husni Thamrin, Kepala Bidang Intelijen, Penindakan, Informasi  Dan Sarana Komunikasi Divisi Keimigrasian, Bapak Ganda Samosir, Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Ijin Tinggal Keimigrasian, Ibu Tri Murni Hastuti, serta Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi Dan Teknologi Informasi, Bapak Zulzaeni Mansyur.

Kunjungan Kakanwil pada kedua kantor redaksi media ini sendiri, selain dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, juga memperkuat jaringan publikasi berbagai kegiatan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar. Sebab selain publikasi melalui media internal, publikasi melalui media cetak perlu dilakukan sebagai bentuk penyampaian informasi tentang berbagai kegiatan baik itu kegiatan dari Kantor Kemenkumham Kalbar Sendiri, maupun berbagai kegiatan dari Unit Pelaksana Teknis pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar.

Pada kunjungan ke Kantor Redaksi Tribun Pontianak, Kakanwil Kemenkumham Kalbar diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi dari Tribun Pontianak, Bapak Ahmad Suroso, serta Pemimpin Umum dari Tribun Pontianak, Ibu Julia Lorrains, serta Redaktur Online Tribun Pontianak, Bapak Marlen Sitinjak. Sama halnya dengan Tribun Pontianak, di Kantor Redaksi Pontianak Post, Kakanwil yang diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian, juga disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Pontianak Post, Bapak Herianto. (Narasi_Ft Humas Crew)

4. Kunjungan Ke Redaksi Media

2. Kunjungan Ke Redaksi Media

3. Kunjungan Ke Redaksi Media

5. Kunjungan Ke Redaksi Media


Cetak   E-mail