Kakanwil Buka Seminar Hukum Peran Pembimbing Kemasyarakatan Dalam SPPA Untuk Mewujudkan Keadilan Restoratif

Seminar Hukum Cover

Pontianak – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Bapak Rochadi Iman Santoso, membuka secara resmi kegiatan Seminar Hukum ”Peran Pemimbing Kemasyarakatan Dalam Sistem Peradilan Pidana Anak Untuk Mewujudkan Restorative Justice” yang diadakan oleh Balai Pemasyarakatan Pontianak bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura dan dilaksanakan di Aula Fakultas Hukum Untan pada Rabu (14/11).

Di kesempatan tersebut, Kakanwil turut didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ibu Suprobowati, dan Kepala Balai Pemasyarakatan Pontianak, Bapak Heri Sulistyo. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 150 orang peserta dari Pembimbing Kemasyarakatan, mahasiswa/i serta akademisi.

Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan apresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura dan Balai Pemasyarakatan Pontianak yang sudah menyelenggarakan kegiatan Seminar Peran Pembimbing Kemasyarakatan Dalam Sistem Peradilan Pidana Anak Untuk Mewujudkan Restorative Justice dan berharap ilmu pengetahuan yang didapatkan pada seminar ini dapat bermanfaat bagi para peserta, masyarakat, bangsa dan Negara. (nar/ft : eth)

Dokumentasi :

Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1Seminar Hukum PK RJ 1


Cetak   E-mail