Kanwil Kemenkumham Kalbar Melakukan Penyegaran Pejabat Administrasi

sip

Pontianak-Kanwil Kemenkumham Kalbar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi dan fungsional tertentu di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut diikuti oleh 25 orang ASN yang dilantik langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Bapak Rochadi Iman Santoso. Serta dihadiri oleh pejabat tinggi pratama, para Kepala UPT seluruh Kalbar dan pegawai di lingkungan Kemenkumham Kalbar, selasa (28/08/2018).

Dalam sambutannya, Bapak Rochadi mengajak untuk merubah pola pikir dan pola tindak di era sekarang. Kakanwil juga menegaskan untuk meninggalkan pola-pola lama yang merusak tatanan institusi, karena pimpinan Kementerian Hukum dan HAM telah berupaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan para pegawainya dengan peningkatan tunjangan kinerja.

Kakanwil berharap, dengan diterbitkannya peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen ASN, maka pengembangan karir, pengembangan kompetensi, pola karir, mutasi dan promosi, merupakan manajemen karir ASN yang harus dilakukan dengan menerapkan prinsip Sitem Merit. Karena penyelenggaraan manajemen ASN bertujuan untuk memberikan kejelasan dan kepastian karir kepada ASN, menyeimbangkan antara pengembangan karir ASN serta kebutuhan instansi.

Usai melantik pejabat administarsi dan fungsional tertentu, Bapak Rochadi memberikan pengarahan kepada 25 orang ASN di ruang rapat Kakanwil, sebagai langkah awal komitmen bersama untuk merubah pola kerja menjadi semakin lebih baik.(nar/ft: IS)

Dokumentasi :

5.ardian

5.ardian

5.ardian

5.ardian

WhatsApp Image 2018 08 28 at 09.57.39


Cetak   E-mail