UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA KANWIL KEMENKUMHAM KALBAR

apel1juni 1

SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA!

Pontianak -  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Kalimantan Barat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2017 di halaman kantor Kemenkumham Kalbar. Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso dan dihadiri oleh para pejabat struktural, para kepala UPT serta para staf dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar.

apel1juni 2

Dalam upacara tersebut, Kakanwil membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia  yang isinya antara lain mengajak peran aktif seluruh komponen masyarakat untuk menjaga Pancasila serta meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta untuk lebih waspada terhadap segala bentuk pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila.

apel1juni 3

Pada kesempatan itu, Kakanwil memberikan penghargaan kepada dua orang pegawai dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Pontianak, yaitu Sdri. Lita Anggraini dan Eliza, A.Md.Kep yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas. Kakanwil juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk menjaga kedisiplinan dan integritas pegawai sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

apel1juni 8

(Narasi/Foto : Humas Kanwil)


Cetak   E-mail