Rapat Kerja Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Tahun 2013

Rakerwil IMG 8236Pontianak_dalam rangka mengimplementasikan Renstra Kementerian  Hukum dan HAM Tahun 2010 – 2014, bahwa sasaran Strategis  Pembangunan di Bidang Hukum dan HAM, dimana sasaran  merupakan penjabaran dari tujuan yang menggambarkan sesuatu yang  akan dicapai melalui serangkaian kebijakan, program dan kegiatan  prioritas agar penggunaan sumber dana dapat efisien dan efektif.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum  dan HAM Kalimantan Barat menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah  (Rakerwil) yang diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 9 s/d 10  Januari 2013 bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak.

Rakerwil dibuka oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Bapak Ansaruddin,  SH, didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Imigrasi dan  Kepala Divisi Yankum dan Ham yang baru dilantik, diikuti oleh seluruh Pejabat pada jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Rakerwil IMG 8233Dalam sambutan yang dibacakan oleh Bapak Ansaruddin, SH, menegaskan bahwa pada Rapat Kerja Wilayah tahun 2013 ini diharapkan mampu merumuskan secara rinci kebijakan Tata Kelola Pemerintahan yang tertib lancar dan Akuntabel serta mengimplementasikan E-Government pada tataran operasional di jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar.

Lebih lanjut Plt. Kakanwil menekankan bahwa dibutuhkan kesungguhan dari Aparatur Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat untuk melakukan langkah antisipatif agar kemungkinan-kemungkinan bias dapat ditekan semaksimal mungkin dan tidak kalah pentingnya jangan mengorbankan target prioritas serta lakukan percepatan penyerapan Anggaran dan hindari kesalahan pelaksanaan Anggaran, dan jika ada temuan dari Itjen dan BPK segera dituntaskan.

Rakerwil IMG

Sumber : Humas_Kalbar

 

 


Cetak   E-mail