RAPAT EVALUASI KINERJA TAHUN 2012 DILINGKUNGAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN BARAT

IMG 7947Pontianak_ Evaluasi Kinerja suatu Organisasi merupakan faktor kunci guna mengembangkan suatu organisasi secara efektif dan efisien, karena adanya kebijakan atau program yang lebih baik atas sumber daya manusia yang ada dalam organisasi merupakan suatu penilaian yang sangat bermanfaat bagi perencanaan kebijakan organisasi.

IMG 7953

Oleh karena itu Selasa tanggal 8 Januari 2013, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan barat melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2012 yang diselenggarakan bertempat di Aula Rapat Kepala Kantor Wilayah.

Rapat dibuka oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Bapak Ansaruddin, SH didampingi oleh Kepala Divisi Imigrasi, Pemasyarakatan, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Hadir dalam rapat, para pejabat jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar.

IMG 7951

Rapat Evaluasi Kinerja ini diselenggarakan bertujuan sebagai bahan Referensi untuk pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah yang nantinya akan dilaksanakan. Dalam rapat tersebut dibahas beberapa permasalahan dan capaian kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2012.

 


Cetak   E-mail