Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon II dan IV Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

IMG 7967Pontianak_Rabu 9-01-2013, dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon II dan IV yang dilaksankana bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Dalam acara tersebut dilantik dan diambil sumpah sebanyak 4 (empat) Pejabat Eselon IV terdiri dari Bapak Ya’Imran, S.IP sebagai Kasubid Keamanan dan Ketertiban, Ibu Maryani , MS sebagai Perawatan dan Bina Khusus Narkotika, Ibu Jaleha Khairan Noor, Amd.IP sebagai Kasubid Registrasi dan Statistik pada Divisi Pemasyarakatan dan Bapak Rony Kurnia, Amd.IP, SH,. MH sebagai Kepala Rumah Tahanan Klas IIB Putusibau, serta Pejabat Eselon II Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bapak Mohamad Yunus Affan , SH,. MH yang menggantikan Bapak Agus Purwanto, BA, SH,. Msi.

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin Plt. Kepala Kantor Wilayah Bapak Ansaruddin, SH, hadir dalam upacara tersebut para Pejabat dan Pegawai lingkungan Kanwil dan para Kepala Unit Pelaksana Teknisk jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, para Saksi dan Rohaniawan.

pelantikan IMG 7983Usai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilanjukan dengan penandatanganan berita Acara dan pengarahana dari Plt. Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, dalam arahan yang disampaikan oleh Plt. Kakanwil, mengharapkan kepada para Pejabat yang baru dilantik khusunya Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dapat bekerja secara maksimal dan semakin menunjukan kinerja yang terbaik dari sebelumnya dengan mengacu kepada Sasaran Kinerja yang telah ditetapkan.

plantikan IMG

 

 


Cetak   E-mail