Pelaksanaan Verifikasi Dokumen Asli dan Pengambilan Nomor Tanda Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat.

IMG 3477

Pontianak, setelah diumumkannya kelulusan seleksi berkas administrasi Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kantor Wilayah Kementerian Huku dan HAM Kalbar dipadati oleh para pelamar CPNS yang telah dinyatakan lulus untuk mengikuti verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian. Verifikasi dan pengambilan Nomor tanda peserta ujian ini dilaksankan selama 2 hari dimulai dari tanggal 9 s/d 10 Agustus 2012 dan bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar.

IMG 3486

IMG 3478

Dari jumlah keseluruhan Pelamar yang dinyatakan Lulus seleksi berkas Administrasi berjumlah 1693 peserta, dari total jumlah tersebut sebanyak 1454 peserta lulusan SMA sederajat dan 239 dari lulusan perguruan tinggi.

Setelah para Peserta mendapatkan Nomor Ujian maka bagi Pelamar Pengamanan Pemasyarakatan dan Penjaga Imigrasi Perbatasan lulusan SMA sederajat akan mengikuti Ujian Kesehatan dan Kesamaptaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 28 Agustus 2012 bertempat di Lapangan PASSI SMU Negeri 8 Pontianak, sedangkan pelamar Penyuluh / Pembinaan Napi dan Perancang Peraturan Perundang - Undangan yang berjumlah 239 orang akan langsung melaksankan Ujian Tulis yang dilaksanakan tanggal 8 September 2012 bertempat di Gedung Kantor Olah Raga (GOR) Pangsuma Pontianak.

IMG 3481

IMG 3480

IMG 3486


Humas Kanwil Kalbar


 

 


Cetak   E-mail