Orientasi Dan Pengarahan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Kalimantan Barat Tahun 2013

cpns 0011Pontianak_sebanyak 86 (delapan puluh enam) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat pad hari Senin tanggal 1 April 2013 melaksanakan Orientasi dan Pengarahan.

Orientasi dan Pengarahan CPNS dibuka oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Bapak Ansaruddin, SH. Dalam orientasi yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari terhitung dari tanggal 1 s/d 3 April 2013 akan diisi dengan Pengarahana Umum tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, pengenalan Divisi Administrasi, Imigrasi, Pemasyarakatan dan Pelayanan Hukum dan HAM, serta Pelatihan Baris-berbaris, Pelatihan Tata Upacara dan Penyerahan Surat Keputusan.

Orientasi dan Pengarahan CPNS dilaksanakan bertempat di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM, dalam sambutannya, Plh. Kakanwil didampingi oleh seluruh Pejabat Strutural kantor wilayah menekankan kepada para CPNS untuk benar-benar mengabdikan diri sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, bekerja dengan penuh semangat dan mempunyai rasa tanggung jawab kepada unit kerja. Lebih lanjut, Plh. Kakanwil mengharapkan dengan dilakukannya Orientasi kepada CPNS ini, peserta dapat memiliki pengetahuan awal terhadap tugas-tugas yang nantinya akan diemban di tempat tugas masing-masing.(Humas_Kanwil@Kalbar)

Untitled-1

cpns 0076

cpns 0071

 

 


Cetak   E-mail