KEGIATAN VALIDASI DATA BELANJA PEGAWAI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN BARAT TAHUN 2012

IMG 9923 view

 

Pontianak-, Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Hukum dan HAM tahun 2013, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Menyelenggarakan Kegiatan Validasi Data Belanja Pegawai yang dilaksanakan selama 2 hari yakni dari tanggal 7-02-2012 s/d 8-02-2012 dan bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar.

IMG 9935 view

 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Bapak Drs. Juliasman Purba, M.Si didampingi oleh Kabag Penyusunan Program dan Laporan Bapak H. Faisol Ali, SH, MH. Kegiatan Validasi Data Belanja Pegawai diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekjen Kementerian Hukum dan HAM RI bekerjasama dengan Bagian Penyusunan Program dan Laporan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, kegiatan tersebut diikuti oleh Operator Aplikasi GPP Kanwil serta Unit Pelaksana Teknis se Kalimantan Barat.

 IMG 9931 view

 

Tujuan dari dilaksankananya kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk mendapatkan proyeksi kebutuhan belanja pegawai yang sesuai kebutuhan riil dengan data belanja pegawai yang valid dan Rekapitulasi data kebutuhan anggaran belanja pegawai seluruh satker di lingkungan kanwil, serta Rekapitulasi data pegawai dan alokasi anggaran tunjangan kinerja TA 2012-2013.



Sumber : Humas P2L Kanwil


Cetak   E-mail