KEGIATAN FOKUS GROUP DISCUSION KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN BARAT TAHUN 2012

IMG 4300

Pontianak_Berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 17 Tahun 2011 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2012, yang mengamanatkan Kementerian/lembaga termasuk Kementerian Hukum dan HAM untuk berkoordinasi dengan Ombudsman RI.

Pada hari Jumat tanggal 31 Agustus 2012, bertempat di Ruang Rapat Kakanwil Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Barat telah dilaksanakan Focus Group Discusion materi yang dijadikan topik tentang temuan Ombudsmen pada saat melaksanakan Sidak di Lapas dan Rutan seluruh Indonesia dalam menyelenggarakan Pelayanan Publik.

IMG 4304

Kegiatan Diskusi ini dibagi tiga kelompok, kelompok satu terdiri dari Pejabat Struktural Kanwil Eselon II dan III, kelompok kedua terdiri dari Kepala Unit Pelaksana (UPT) Teknis Pemasyarakatan, dan kelompok tiga terdiri dari Kepala UPT Keimigrasian se Kalbar. Sebagai nara sumber kegiatan Diskusi ini adalah Staff Ahli Menteri Hukum dan HAM RI bidang Pelanggaran HAM Bapak Dr. Muhammad Indra dan Staff Ahli Menteri bidang Polsoskam Bapak Drs. Sutarmanto, MM.

Diskusi dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar Bapak Lukardono SH, MM, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan paparan tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalbar.

 

IMG 4305

IMG 4306


 

 


Cetak   E-mail