Acara Perpisahan Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

perpisahan IMG 8082Pontianak_mengawali bulan Januari tepatnya tanggal 9 Januari 2013 diadakan acara perpisahan/pelepasan Kepala Kantor Wilayah Bapak Lukardono, SH., MM dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bapak Agus Purwanto, BA, SH,. Msi.

Bapak Lukardono, SH,. MM yang telah mengabdikan dirinya selama 38 tahun pada Kementerian Hukum dan HAM terhitung pada tanggal 1 Januari 2013 memutuskan untuk mengajukan Masa Persiapan memasuki masa Pensiun. Dalam kesan dan pesan yang disampaikannya kepada Pejabat dan Pegawai, beliau menyampaikan kesan-kesannya selama menjadi Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, banyak hal yang telah dilalui bersama keluarga besar Pengayoman Kalbar, beliau juga menyampaikan apresiasi yang besar kepada seluruh Pejabat dan Pegawai yang selama ini telah dapat bekerja sama dan bahu membahu dalam menjalankan tugas kantor dalam rangka pengawasan dan pelayanan kepada masyarakat. Diakhir kesan dan pesan yang disampaikan oleh Bapak Lukardono, beliau juga menyampaikan sebuah kata motivasi yaitu “Tindakan belum tentu menghasilkan perubahan signifikan, tetapi tanpa tindakan tidak akan pernah ada perubahan signifikan”.

perpisahan IMG 8017Meskipun sederhana namun acara berjalan cukup meriah sekaligus diselingi perasaan haru. Pada kesempatan tersebut selain disampaikan kesan dan pesan oleh Plt. Kakanwil dan pemutaran video “Memorial Kepala Kantor”, juga diserahkan kenang-kenangan kepada Bapak Lukardono dan Bapak Agus Purwanto, BA, SH,. Msi. Diselal-sela acara tersebut Bapak Agus Purwanto, BA, SH,. Msi juga berpesan kepada Pejabat dan Staf dilingkungan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM agar tetap menjaga semangat dalam bekerja dan bekerja sama mendukung kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham yang baru dalam mengemban tugas-tugasnya.

“Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.”

Selamat Jalan Bapak Lukardono dan selamat menikmati masa Purna Tugas dan selamat jalan untuk Bapak Agus Purwanto untuk  meneruskan pengabdian ke tempat tugas yang baru .............

 

web IMG

web img 2

kakanwil IMG


Cetak   E-mail