Rupbasan Singkawang Kunjungi Kejaksaan Sambas Terkait Basan dan Baran

 2 Rupbasan Skw Kejaksanaan Sbs

Sambas – Rabu (11/10/2020) Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Klas II Singkawang, Dosen Sinaga, didampingi oleh Kepala Subsi Administrasi dan Pengelolaan, Junaidi Alexander,  melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Sambas terkait benda sitaan (basan) dan barang rampasan (baran) yang dititipkan di Rupbasan Singkawang.

Koordinasi ini dilakukan oleh kepala Rupbasan Singkawang mengunjungi Kejaksaan Negeri Sambas, dalam kunjungan tersebut disambut baik oleh.

“Maksud dan tujuan kami berkunjung ke Kejaksaan Negeri Sambas, yaitu untuk mengetahui perkembangan terbaru dari perkara basan maupun baran yang dititipkan di Rupbasan, kami akan lebih intensif melakukan koordinasi dengan instansi instansi terkait yang menyimpan basan dan baran di Rupbasan agar pengelolaannya dapat terselenggara dengan baik”, ungkap Dosen Sinaga yang disambut baik oleh Plh. Kajari Sambas, Salomo Saing, SH.

“Kami berharap apabila ada basan yang sudah inkracht dan basan yang sudah lama tersimpan tetapi belum mendapat kepastian hukumnya untuk segera ditindaklanjuti agar dapat segera dikeluarkan sehingga tidak terjadi penumpukan basan maupun baran”, ujar Dosen Sinaga lebih lanjut. (kontributor humas Yosie_united)

1 Rupbasan Skw Kejaksanaan Sbs

1 Rupbasan Skw Kejaksanaan Sbs

1 Rupbasan Skw Kejaksanaan Sbs


Cetak   E-mail