Memasuki Akhir Mei, Segera Penuhi Laporan Kegiatan

1

Pontianak - Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhayan yang memimpin apel rutin pegawai mengingatkan untuk segera memenuhi laporan kegiatan  dan memaksimalkan penyerapan anggaran, Rabu (25/05).

“Memasuki akhir bulan Mei tahun 2022 diharapkan untuk memenuhi pelaporan semua kegiatan yang telah berjalan selama bulan Mei, hal ini guna mencapai target penyerapan anggaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat,” ujar Muhayan.

Dokumentasi terkait kegiatan juga perlu untuk diarsipkan lanjut Muhayan, hal ini sebagai bukti bahwa kita telah melakukan kegiatan sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan, juga sebagai data dukung pemenuhan B06.

Selain pelaporan, Pembina apel juga mengingatkan pada peserta apel untuk selalu menjaga kesehatan, dikarenakan akhir – akhir ini muncul Virus baru yaitu Hepatitis Misterius dan juga Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

“Munculnya jenis Virus baru Hepaitis misterius saya harapkan kita semua dapat menjaga kesehatan diri dan lingkungan, patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak. Kita harus mewaspadai penyakit-penyakit yang belakangan muncul dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya. (tgh)

 

Dokumentasi :

5555

Cetak